July 19, 2011

Belajar buat Blog

Blog.....
Blogger.....
Dua kata kata yang sering saya baca di beberapa website dan dengar dari teman teman sehingga memicu saya untuk belajar dan tau lebih banyak tentang dunia blogger. Dimulai dari tahun 2007 saya mencoba untuk membuat satu blog sederhana lengkap dengan segala kekurangan nya ( hehehe....sekarang juga apa beda nya masih kurang juga....)

Selama empat tahun, 4 tahun mungkin bukan waktu yang sebentar ya....
tapi saya sendiri tidak tau kenapa keinginan saya yang lama untuk punya blog pribadi hilang begitu saja.......
oh ya saya masih ingat.....semua itu berawal dari pindahnya saya ke kota minyak dan pelabuhan Dumai.
keterbatasan fasilitas internet dan lambatnya jaringan koneksi internet waktu itu, membuat semua keinginan untuk mempunyai blog pribadi jadi sirna, jangan kan membuat blog, browsing internet untuk mencari lowongan kerja di Petromindo aja susahnya minta ampun (wah,,,bongkar rahasia ni,,,,) .....
Memangnya apa istimewanya Petromindo, istimewa memang terutam bagi pemburu loker yang menginginkan kerja di sektor minyak dan gas (oil and gas) baik di dalammaupun diluar negeri.
Kembali ke lap....top.
Cerita punya cerita berjalanlah waktu selama 4 tahun, saya cuma bisa buat blog dengan isi kosong sama sekali.....hehe
Tiba tiba saja keinginan untuk melanjutkan blog ini datang begitu saja, mungkin akan saya bahas nanti apa alasan itu. Saya akan membuat posting khusus,,,,,,,,,butuh waktu yang tepat sih......hehehe.


No comments:

Post a Comment